Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

Suara Hatiku


Wahai engkau makhluk yang begitu indah
Sinar matamu begitu menyejukkan kalbu
Senyummu membasuh keangkuhan jiwa
Menundukkan hati yang beku

Kesederhanaanmu membuatku malu
Dalam kesehajaanmu, tenang sikapmu
Menyimpan dalam ilmu yang tak kan padam
Sungguh kerdil jiwa ini bila memandangmu

Telah lama hatiku bertaut pada teduh wajahmu
Telah cukup lama aku merindukanmu
Menginginkan sambut hangatmu
Dalam suka dan duka di hidupku

Sungguh, bukan karena paras dan rupamu
Tapi karena keindahan akhlak dan hatimu
Kecerdasan dalam kerendahan hatimu
Aku mengagumimu
Menginginkanmu menjadi imamku
Mengharapkanku menjadi yang halal untukmu

Jikalau Engkau mengizinkan, jadikanlah aku wanita yang layak untuknya
Bersimpul dengan kasihnya, mengabdikan seluruh hidupku untuknya
Ikhlaskanlah air mataku yang tlah jatuh untuknya
Sambut harapanku untuknya
Lepaskan kerinduanku dalam fitrah cinta-Mu

Namun,,
Jika aku tak tertakdir untuknya
Izinkanlah aku untuk tetap melihat senyumnya tanpa cinta
Lepaskanlah segala harap dan beban yang memenuhi jiwaku
Hapuskan pesonanya dari mata hatiku
Cukupkan aku mengaguminya sebagai makhluk-Mu yang terindah

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum..... semoga segala ap yang di cita-citakan diah tercapai, khusus nya mendapatkan pasangan hidup yang sholeh yang dapat membuat diah senang didunia dan akhirat.

    BalasHapus